Beriklan di internet adalah salah satu strategi
pemasaran bisnis paling jitu, dan menjanjikan. Jumlah provider iklan di
internet pun sangat banyak dan beragam, sehingga kadang cukup membingungkan untuk
menentukan tempat beriklan yang murah, efektif dan berkualitas.
1. Beriklanlah Sesuai
Budget
Harga seringkali menunjukkan kualitas. Tapi jika
sobat jeli dan cerdas, maka beriklan secara murah dan irit budget tapi
dengan kualitas yang ok dan efektif pun bisa!
2. Beriklan secara
Efektif
Iklan
yang efektif itu berarti tepat sasaran, yaitu
kontekstual atau sesuai dengan pasar yang dituju, baik dari segi konten/
keyword yang muncul dalam blog, jenis kelamin dan usia pembaca.
3. Beriklan di Jaringan
Iklan Berkualitas
Salah satu situs iklan internet murah efektif berkualitas di Indonesia adalah Sitti. Situs iklan Sitti berdiri
pada tahun 2010 dan merupakan jaringan pemasangan iklan kontesktual, yaitu menyuguhkan
iklan kepada pengunjung dengan profil yang sesuai dengan kebutuhan si pemasang
iklan, mulai dari usia, jenis kelamin, profesi, hingga gaya hidup. Iklan
kontekstual ini membantu pengiklan untuk membidik pelanggannya berdasarkan kata
kunci alias keyword yang diketikkan. Untuk
pengiklan, ini merupakan salah satu pertimbangan beriklan secara murah efektif berkualitas karena iklan hanya muncul pada pasar yang sesuai
sehingga tidak membuang budget untuk beriklan yang tidak tepat sasaran dan tidak
efektif.
Kelebihan Sitti sebagai Situs Iklan Terbaik Indonesia untuk
pengiklan:
·
Menjangkau pasar yang luas,
menjelajah hingga 25.709.892 juta situs halaman blog/ website berbahasa
Indonesia,
·
Impresi Iklan Gratis,
·
Anggaran Fleksibel,
·
Dsb.
Untuk mendaftar
menjadi pengiklan di Sitti klik disini.
Kelebihan Sitti sebagai Situs Iklan Terbaik Indonesia untuk
penerbit/ pemilik situs :
·
Memperoleh penghasilan dari iklan
yang diklik,
·
Iklan yang muncul kontekstual sehingga
tidak mengurangi nilai blog si pemilik situs,
·
dsb
Untuk mendaftar
menjadi publisher/ penerbit Sitti klik disini.